Gaya Busana Baru di Tahun Baru

Gaya Busana Baru di Tahun Baru
Gaya Busana Baru di Tahun Baru, Tahun 2012 akan segera berakhir, berbagai masalah telah kita hadapi dan mungkin masih banyak yang belum kelar. Dengan rasa syukur yang tidak terhingga sudah sepatutnya kita mengucapkan syukur kepada sang Pencipta. Apapun agama Anda atau kepercayaan anda, yang pasti Dunia ini bukanlah milik kita, tetapi milik yang menciptakannya. Termasuk kita sendiri, kita sebagai penghuni dunia ini dan berbabagi marluk lainnya adalah miliknya juga, dan hanya menumpang saja, sebenarnya kita hanya seperti daun, tumbuh, mengering, dan jatuh kemudian hilang.


Tahun 2013, tahun kita harapkan menjadi tahun penuh harapan yang membawa kita ke tahun yang lebih dekat kepada Sang Khalik, sang Pencipta, karena kasih dan anugerahnya kita bisa melewati tahun-tahun sampai sekarang. Oleh kareab itu, tak lupa juga, Penulis (sekaligus Admin) mengucapkan :

SELAMAT TAHUN BARU
1 Januari 2013

Semoga di tahun baru, kita (penulis) mendapatkan yang di idam-idamkan, menjadi manusia yang berguna baik kepada penciptanya, sesama, dan alam sekitanr.

Karena blog ini bercerita seputar fashion dan lifestyle, penulis berpesan, agar selalu menjadi diri sendiri dalam hal apapun tetapi jangan menjadi keras kepala tetaplah rendah hati, saling peduli dengsan sesama.

Dalam hal berpakaian juga, jangan menjadi korban mode, perhatikan warna, corak dan postur tubuh anda, anda jangan ragu untuk berdiskusi dengan orang yang anda percayai, sehingga dalam harl berbusana setiap hari anda kerlihtan tetap bersahaja.

Content pada blog ini bercerita tentang gaya busana perempuan baik untuk ke kantor, kuliah, sekolah dan pakaian setiap hari, kedepan juga tetap akan membahas gaya busana, dan ada penambahan. blog ini akan dihubungan dengan toko online busana anak, ke depan penulis akan jualan busana anak, tentu saja dengan kwalitas sangat baik tetapi dengan harga terjangkau.


Tidak ada komentar: