Sumber Vitamin E

Mamfaat Vitamin E visit http://my.nakulastore.com/2013/04/vite.html
Sumber Vitamin E, hal-hal yang di akibatkan kekurangan vitamin C dapat kita bahas dalam artikel ini serta sumber vitamin E yang paling banyak, sehingga kita dapat memamfaatkannya dengan baik untuk kesehatan. Vitamin C terdapat pada beberapa tumbuhan, sehingga kitam bisa memamfaatkan tumbuhan ini sebagai sumber vitamin E. Vitamin ini sangat baik untuk kesehatan kulit agar tetap bersih dan cerah.

Mamfaat vitamin E, barangkali vitamin ini adalah vitamin yang sangat di buru oleh wanita, karena vitamin ini berfungsi untuk menyegarkan atau sangat bermamfaat untuk kulit agar tetap segar dan lembut (memperlambat penuaan), agar awet muda dan kulit tetap segar, Jaman sekarang, Vitamin E banyak di jual secara bebas di Apotik-apotik, sehingga untuk mendapatkan vitamin ini sangatlah mudah, tetapi dari sumber alamilah tetap yang terbaik. Kalau dibuatkan Survey barangkali para wanitalah yang paling banyak mengkomsi Vitamin E sebagai makanan tambahan untuk menjaga ke indahan kulit mereka agar tetap cantik dan berseri.

Menurut webmd.com Vitamin E adalah vitamin yang larut dalam lemak. Hal ini ditemukan dalam banyak makanan, termasuk minyak sayur, sereal, daging, unggas, telur, buah-buahan, sayuran, dan minyak gandum. Hal ini juga tersedia sebagai suplemen.

Vitamin E digunakan untuk mengobati defisiensi vitamin E, yang jarang terjadi, tetapi bisa terjadi pada orang dengan kelainan genetik tertentu dan pada bayi prematur yang sangat rendah berat.

Berbagai Mamfaat Vitamin E

Mamfaat Vitamin E sudah di kenal sejak dahulu, dan secara tradional penduduk bumi menggunakan dan mengkonsumsi vitamin, secara alami mereka dapat membedakan tanaman dan makanan yang banyak menghasilkan vitamin E. Beberapa orang menggunakan vitamin E untuk mengobati dan mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah termasuk pengerasan pembuluh darah, serangan jantung, nyeri dada, sakit kaki karena penyumbatan pembuluh darah, dan tekanan darah tinggi.

Vitamin E juga digunakan untuk mengobati diabetes dan komplikasinya. Hal ini digunakan untuk mencegah kanker, terutama paru-paru dan kanker mulut pada perokok, kanker kolorektal dan polip, dan lambung, prostat, dan kanker pankreas.

Beberapa orang menggunakan vitamin E untuk penyakit otak dan sistem saraf termasuk penyakit Alzheimer dan demensia lainnya, penyakit Parkinson, kram malam, sindrom kaki gelisah, dan untuk epilepsi, bersama dengan obat lain. Vitamin E juga digunakan untuk chorea Huntington, dan gangguan lain yang melibatkan saraf dan otot.

Wanita menggunakan vitamin E untuk mencegah komplikasi pada akhir kehamilan karena tekanan darah tinggi (pre-eklampsia), sindrom pramenstruasi (PMS), periode yang menyakitkan, sindrom menopause, hot flashes terkait dengan kanker payudara, dan kista payudara.

Kadang-kadang vitamin E digunakan untuk mengurangi efek berbahaya dari pengobatan medis seperti dialisis dan radiasi. Hal ini juga digunakan untuk mengurangi efek samping yang tidak diinginkan dari obat-obatan seperti rambut rontok pada orang yang memakai doxorubicin dan kerusakan paru-paru pada orang yang memakai amiodarone.

Vitamin E kadang-kadang digunakan untuk meningkatkan ketahanan fisik, meningkatkan energi, mengurangi kerusakan otot setelah latihan, dan meningkatkan kekuatan otot.

Vitamin E juga digunakan untuk katarak, asma, infeksi pernafasan, gangguan kulit, penuaan kulit, sunburns, cystic fibrosis, infertilitas, impotensi, sindrom kelelahan kronis (CFS), tukak lambung, untuk penyakit warisan tertentu dan untuk mencegah alergi.

Vitamin E untuk Kulit

Para Wanita mungkin sudah sangat paham dengan lotion yang mereka gunakan, setiap lotion pelembut yang mereka gunakan pasti banyak mengandung vitamin E, hal ini untuk menjaga dari sengatan matahari dan membantu penyerapan vitamin A. Memperlambat penuaan, mencegah jerawat, Beberapa orang menerapkan vitamin E untuk kulit mereka untuk menjaga dari penuaan dan melindungi kulit terhadap efek bahan kimia yang digunakan untuk terapi kanker (kemoterapi).

The American Heart Association merekomendasikan mendapatkan antioksidan, termasuk vitamin E, dengan makan diet seimbang tinggi dalam buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian bukan dari suplemen sampai lebih yang diketahui tentang risiko dan manfaat dari mengonsumsi suplemen.

Bagaimana cara kerjanya?

Vitamin E merupakan vitamin penting yang dibutuhkan untuk fungsi yang tepat dari banyak organ dalam tubuh. Ini juga merupakan antioksidan. Ini berarti membantu untuk memperlambat proses yang merusak sel.

Tidak ada komentar: