Model Batik Rancangan Ivan Gunawan Menarik

Model Batik Rancangan Ivan Gunawan
Model Batik Rancangan Ivan Gunawan, Perancang busana yang satu ini sekarang malah lebih banyak jadi juri di salah satu TV swasta Nasional, walapaun tidak bisa menyanyi, tapi keahliannya di mamfaatkan untuk menilai busana para peserta, memberikan masukan, tentang busana yang di pakai peserta, perancang busana yang bertubuh subur ini, sudah sangat terkenal di Indonesia, selain sebagai designer busana, baju-baju, Ivan Gunawan, (disingkat Igun) sering sekali jadi bintang tamu di Acara TV Nasional,  dengan peran antagonis, bawel, cerewet, galak dan sekaligus feminim, semuanya di capai dengan baik, tentu saja, IGUN adalah seorang yang berbakat.

Diminati Para Artis dan Model Batik Rancangan Ivan Gunawan Menarik

Tidak Jarang Ivan Gunawan berpakaian dan berdandan layaknya seorang wanita, iya tidak ada ubahnya dengan wanita, bahkan teman saya pernah nyeletuk : "Wah, Ivan Gunawan cantik banget", sambil terkekeh (untunglah, teman saya nyeletuk itu adalah seorang wanita, kalau seorang lelaki, tentu saja, saya akan mulai menjaga jarak). Karena kemampuan Ivan Gunawan memadupadankan busana dan memilih baju yang cocok dengan pemakainya, sehingga ratusan artis Indonesia menggunakan jasa Igun untuk mendesain baju mereka, baik untuk baju resmi atau baju wedding.

Batik Rancangan Ivan Gunawan
Batik Rancangan Ivan Gunawan

Model Batik Rancangan Ivan Gunawan Menarik, Selain busana biasa, Ivan Gunawan juga merancang baju batik, hasil tentu saja sangat bagus, sehingga sangat banyak pengrajin batik yang meniru, mendisain batik mereka ala rancangan Ivan Gunawan.

Berikut ini adalah Biodata Ivan Gunawan
Nama: Ivan Gunawan Putra

Tempat, Tanggal Lahir
Jakarta, Indonesia. 31 Desember 1981

Sekarang Mengelola Butik sendiri di Cipete, Cilandak. Jakarta Selatan. Masa Kecilnya tinggal Nomaden, karena mengikuti orangtuanya dan pada akhirnya lebih banyak di asuh oleh neneknya. (Tinggal sama neneknya)

Tinggi Badan
185 (Bongsor dan Gede)

Kewarganegaraan
Indonesia

Pekerjaan Ayah
Diplomat

Kekasih
Pernah kesemsem sama Ayu Tinting, tapi sepertinya Ayu T tidak mau, di gosipkan juga suka sama Cita Citata, tapi sepertinya di tolak juga. Hal ini mungkin karena pembawaannnya yang kemayu, di samping tubuhnya yang besar.

Sampai saat ini, Ivan Gunawan belum memiliki kekasih, dia hanya sibuk di acara TV dan mengurusi butiknya, Sangat banyak rancangan beliau yang dikenakan oleh artis Indonesia, terutama pada acara-acara resmi, karenan Ivan Gunawan memang sangat berbakat dalam merancang busana. Model Batik Rancangan Ivan Gunawan Menarik.

Tidak ada komentar: