Selamat Tahun Baru 2016 Masehi

Selamat Tahun Baru 2016 Masehi, dalam hitungan jam kita akan memasuki tahun yang baru, Tanggal 1 Januari 2016, yang menurut perhitungan tahun berdasarkan Shio adalah tahun kuda, konon katanya tahun penuh petualangan, Kuda di simbolkan sebagai seorang petualang dan bisa di naiki oleh setiap orang dan yang paling parah, menurut peramal kondang tidak baik untuk melakukan pernikahan, membuat usaha dan lain-lain. Berarti yang lahir pada tahun 2016 adalah orang yang sial dong? Ha'...Ada-ada saja, Setiap hari adalah hari baik, setiap moment memiliki hikmah tersendiri.


Apa resolusi anda pada tahun 2016?
Mungkin anda telah memiliki rencana yang besar pada tahun baru ini, akan mewujudkan mimpi-mimpi anda, membangun rencana yang telah tersusun rapi. Iya, ada baiknya memang menetapkan atau membuat sebuah rencana, membuat rencana jangka pendek, (3bulanan), rencana 6 bulan (menengah) dan rencana 1 tahun, sehingga kita bisa mereview apa telah kita capai dalam 1 tahun.

Resolusi, banyak orang membuat resolusi pada awal tahun, dari yang sederhana hingga yang rumit, resolusi pribadi tentunya. Yang menjadi pertanyaan? Kenapa mesti menunggu akhir awal tahun? bukankah sebaiknya kita melakukan yang terbaik dan secepatnya, agar semuanya bisa terkendali dan menjadi lebih baik, kenapa harus menunggu awal tahun? Saya terkadang geli sendiri melihat orang yang membuat atau menetapkan sebuah rencana pada diri mereka, padahal rencana atau yang mereka sebut sebagai resolusi itu bisa di tetapkan atau di rubah kapan saja.

Ramalan Ki Kusumo pada Tahun 2016
Tahun 2016 bisa dikatakan tahun petualangan, karena dilihat dari sifat dasar kuda yang sebagai pengelana atau pengembara,” (anehh) ujar Ki Kusumo di Jakarta, Minggu (30/12).

Ki Kusumo menegaskan 2016 merupakan tahun yang kurang bagus untuk pernikahan (aneh, berarti tidak boleh beranak) atau rumah tangga, terutama di kalangan para artis Tanah Air.

Selain itu perselingkuhan akan menjadi pemicu atau salah satu penyebab banyaknya perceraian pada tahun 2016. “Karena tahun petualangan, sepertinya akan banyak perselingkuhan yang menjadi pemicunya,” tegasnya.

Menurutnya, akan banyak para artis yang mengalami kegagalan dalam pernikahan, bahkan menurutnya ada yang nikah dan bercerai di tahun yang sama. “Banyak selebriti yang bercerai, ada yang gagal nikah. Bahkan bila dilihat ada juga yang menikah dan bercerai di tahun yang sama,” ujarnya.

Namun dibalik semua ramalan itu, Ki Kusumo meminta kepada masyarakat untuk menyikapinya dengan bijak. “Semua kembali lagi kepada diri masing-masing dalam menyikapinya. Sebagai manusia kita harus lebih bijak dan mawas diri, karena semuanya terjadi atas kehendak Tuhan,” ungkapnya.

Semoga Tahun 2016 rencana dan usaha kita semakin maju dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, Amen

Tidak ada komentar: