Aloe Vera adalah Lidah Buaya

Aloe Vera Adalah
Tanaman yang sangat mudah tumbuh dan subur di halaman rumah atau pot bunga ini amat sangat bermamfaat untuk kesehatan kulit, menyembuhkan luka bakar, melembabkan kulit wajah atau tangan agar terlihat bening bercahaya. Tahukan Anda berjuta mamfaat Lidah buaya, berikut ini adalah artikel yang membahas Lidah buaya, sehingga anda dapat memamfaat pekarangan rumah anda dan cara mengolah lidah buaya.

Aloe Vera Adalah, Apa sih Aloe Vera, apa mamfaatnya? kok bisa sangat di cari terutama kaum hawa? Bagaimana Aloe vera digunakan untuk kecantikan dan kesehatan kulit? Semua pertanyaan diatas mungkin sering muncul di benak kita, karena Aloe Vera sangat sering kita dengar di TV atau di tulis dalam produk kecantikan. Seperti di Kutip dari herbwisdom, berikut ini adalah penjelasan tentang Aloe Vera, semoga bermamfaat dan kita paham markhluk apakah ini. Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer

Aloe juga merupakan pengobatan yang baik untuk kondisi kulit seperti luka bakar dan eksim. Hal ini sering melaporkan bahwa luka bakar bisa disembuhkan sangat cepat dan rasa sakit berkurang sangat cepat dengan aplikasi topikal Aloe Vera ke daerah luka bakar. Serta menerapkan topikal, Aloe juga dapat diambil secara internal sehingga hanya berguna untuk jaringan epitel internal itu untuk kulit. Misalnya, mulut dan bisul perut, hidung dan sinus, perut, paru-paru dan saluran genital. Aloe bekerja pada membran dan permukaan.

Aloe juga tampaknya menjadi baik pada mengatur sistem kekebalan tubuh (imunomodulator). Ini berarti keduanya dapat merangsang respon kekebalan bagi mereka dengan sistem kekebalan yang lemah baik dari kondisi atau kelelahan pasca-penyakit exisiting. Hal ini juga dapat menenangkan respon kekebalan tubuh, seperti untuk hayfever mana reaksi kekebalan yang lebih sedikit menguntungkan.

Meskipun Aloe adalah tentang air 99%, sisanya 1% adalah sangat kuat dan diperkirakan hal ini karena hampir 100 bahan bekerja sangat baik bersama-sama (sinergis). Bahan dalam Aloe dapat dikelompokkan ke dalam kategori berikut: Vitamin, Mineral, Gula, Enzim, lignin, Asam Amino, Anthraquinones, Saponin, Asam Lemak, Asam salisilat.

Masing-masing kategori bisa dibahas panjang lebar di kanan mereka sendiri mengenai molekul individu dan studi yang sedang berlangsung ke dalam efek yang luar biasa mereka. Digabungkan bersama-sama mudah untuk melihat mengapa Aloe Vera adalah sebuah tanaman penyembuhan yang efektif.

Lidah buaya adalah salah satu yang dikenal sumber vegetarian alami Vitamin B12, dan mengandung banyak mineral penting untuk proses pertumbuhan dan fungsi sehat dari semua sistem tubuh. Sejumlah penelitian di seluruh dunia menunjukkan bahwa itu adalah tonik umum untuk sistem kekebalan tubuh, membantu untuk melawan penyakit dari semua jenis. Berbagai studi penelitian yang dilakukan untuk menggali potensi komponen untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memerangi virus HIV, dan untuk mengobati jenis kanker tertentu (terutama leukemia). Bahkan mungkin memiliki peran untuk bermain dalam pengelolaan diabetes.

Lebih dari 200 makalah penelitian ilmiah di seluruh dunia telah dipublikasikan pada efek. Tiga kategori utama penelitian mencakup tindakan anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus tanaman. Jus dikatakan menenangkan iritasi saluran pencernaan seperti kolitis, borok dan sindrom iritasi usus besar. Kemampuan itu untuk mendorong pelepasan pepsin (enzim jus lambung yang diperlukan untuk pencernaan) ketika perut sudah penuh adalah alasan yang mungkin untuk efek ulkus-penyembuhan (Journal of Osteopathic American Society, 1963, vol.62). Dalam satu studi, penggunaan oral selama enam bulan membantu mengurangi gejala asma pada hampir setengah dari peserta. Sebelas dari dua puluh tujuh pasien yang diteliti yang minum Aloe melaporkan merasa lebih baik pada akhir penelitian. Para peneliti berpikir bahwa hasil mungkin karena stimulasi sistem kekebalan tubuh, serta terjadi agen anti-inflamasi alami di pabrik.

Pada tahun 1994, US Food and Drug Administration menyetujui lidah buaya untuk pengobatan HIV. On-akan penelitian di seluruh dunia menunjukkan bahwa diambil dalam dosis yang sangat pekat dapat merangsang produksi sel darah putih yang dapat membantu melawan virus dan juga tumor.

Lidah buaya mengandung protein, kalsium, magnesium, seng, vitamin A, B12 dan E, asam lemak esensial dan alami kaya:

Vitamin C yang membantu mempertahankan tonus pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi yang baik dan sangat penting untuk kesehatan kelenjar adrenal yang mendukung tubuh kita pada saat stres.

Enzim, yang merupakan kehidupan-prinsip dalam setiap hidup, atom molekul organik dan makanan baku alami, meremajakan jaringan usia dan mempromosikan kulit yang sehat.

Germanium yang merupakan mineral yang beberapa otoritas kesehatan menyatakan bahwa manfaat terapi untuk: immunodeficiency, nyeri, gangguan jantung, gangguan peredaran darah dan masalah mata.

Jus dikatakan salah satu yang terbaik pembersih tubuh, membersihkan hal mengerikan dari perut, hati, ginjal, limpa, kandung kemih, dan dianggap yang terbaik, pembersih usus dikenal. Penelitian telah menunjukkan bahwa itu adalah penyembuhan dan menenangkan dalam menghilangkan gangguan pencernaan, gangguan lambung dan bisul. Orang mengklaim bantuan dari arthritis, infeksi kandung kemih dan ginjal, kram kaki, sembelit, wasir, insomnia, dan vaginitis, dikatakan menjadi douche vagina sangat baik. Sebuah tonik internal yang sangat baik untuk energi dan kesejahteraan jus Aloe dapat menambah besar terhadap kekuatan makanan makan, saluran pencernaan, kulit, dan kesehatan yang baik secara keseluruhan dan kebahagiaan.

Hal ini juga digunakan untuk meredakan mulas, maag, gangguan divertikular, dan jenis-jenis gangguan pencernaan. Hal ini digunakan sebagai anti-inflamasi dan dapat diambil secara internal sebagai obat untuk keluhan pencernaan tertentu. Obat rakyat Eropa panggilan untuk menggunakan jus untuk meredakan panas dalam dan bisul. Penelitian awal telah menunjukkan hasil yang menjanjikan. Uji klinis di Jepang menunjukkan bahwa senyawa tertentu dalam ramuan mengurangi sekresi cairan lambung dan pembentukan lesi.

Penelitian pada hewan dan laporan anekdotal mengklaim bahwa minum jus atau mengambil sebagai tablet atau kapsul dapat mengurangi pembengkakan dan peradangan pada sendi rematik. Minum jus juga dapat membantu pasien asma yang tidak tergantung pada cortico-steroid.

Pada tahun 1997, University of San Antonio peneliti Jeremiah Herlihy, Ph.D., melakukan penelitian untuk mengamati efek negatif dari minum setiap hari. Daripada menunjukkan efek negatif, bagaimanapun, hewan uji yang menerima harian Aloe menunjukkan penurunan yang luar biasa pada leukemia, penyakit jantung, dan penyakit ginjal. Dr Herlihy menyimpulkan, "Kami tidak menemukan indikasi salahnya dilakukan terhadap tikus bahkan pada tingkat tinggi." Bahkan, Aloe-minum hewan benar-benar hidup 25 persen lebih lama dibandingkan dengan kelompok kontrol (IASC Conference, Texas, 1997).

Tak ada resep tunggal yang membuatnya sangat kuat dan sehat. Peneliti Robert Davis, Ph.D., seorang ahli endokrinologi-biologi, menjelaskan bahwa lima belas kelompok senyawa yang berbeda dari nutrisi bekerja sama untuk membuat tanaman efektif. Ini berarti bahwa efek lidah buaya yang tidak dapat disintesis dengan mudah di laboratorium. Pada terbalik, ini membuat tanaman berguna di spektrum yang luas dari keadaan. Dan karena berbagai elemen yang membuatnya efektif adalah nutrisi bukan obat, jus dapat melengkapi perawatan medis. Bahkan beberapa pasien kanker menyatakan bahwa lidah buaya tampaknya mengurangi mual, meningkatkan energi, dan dapat membantu untuk meminimalkan jumlah darah rendah disebabkan oleh kemoterapi atau radiasi.

Lidah buaya dapat membantu orang dewasa, anak-anak, dan bahkan hewan peliharaan menerima mamfaat lebih dari makanan sehari-hari dan suplemen.

Nah, Aloe Vera adalah Bunga Lidah Buaya yang anda buang, tidak pedulikan, di depan rumah Anda...:)

Tidak ada komentar: